Siang tadi ada sms dari Ade, aku dah sampe kantor waktu itu. Isi SMSnya "Mama sudah di Jogja, tadi kecelakaan, bisnya kebalik, tapi untung gapapa," innalillahi.. rasanya jantungku mau runtuh saja. Aku langsung telpon mama, mendengar suaranya rasanya lega.. Alhamdulillah..Tuhan terimakasih masih ijinkan aku berbakti padanya di dunia.
mama dari 2 hari kemarin memang di Solo sama tanteku, ada sodara nikahan. Sebelum pulang memang mau mampir Jogja, ngambil barang2ku yang tersisa (sisanya segudang tapi), tus mau pulang naik travel ke PWT.
Rasanya sama kayak waktu mama sakit dan trombositnya tinggal seucrit. Dari jakarta aku langsung cabut ke PWT. Parah, sampai pindah rumah sakit, dua kali tranfusi trombosit. Seminggu aku tidur disampingnya, berdoa.. Tuhan, beri aku kesempatan untuk menjaganya, berbakti lebih panjang lagi. Aku belum juga memberinya menantu, cucu yang pintar-pintar, belum membuatnya bahagia.
Tadi pagi aku liputan ke kidzania, membayangkan membuat yang serupa di PWT. Membayangkan punya anak-anak dan belajar bersama mereka. Membayangkan Mama... Bahagia rasanya, jika keluarga kita sempurna.. Dan kita akan menikmatinya sampai tua.
No comments:
Post a Comment